Friday, September 4, 2015

Tugas Pesona 2015

Perkenalkan nama saya Harish Abdurrohman,
Lahir di Tangerang dan berdomisili di Jogja kulon/ West prog/ Kulon Progo tepatnya di Sentolo. saya kuliah di akakom karena saya memang minat di dunia komputer walaupun saya lulusan SMA jurusan IPS.
Mungkin dulu memang belum begitu tahu tentang bakat dan minat saya, tetapi lama kelamaan saya mulai menyadari, Waktu Sekolah SMA saya paling senang pelajaran TIK jadi apa salahnya jika saya melanjutkan kesenangan saya tersebut dengan kuliah di AKAKOM.
Semoga dengan kuliah di AKAKOM bakat dan minat saya dapat terasah dan dapat meraih apa yang selama ini saya impi-impikan.
Yang menarik dari AKAKOM banyak komputernya mungkin, soalnya saya suka di depan komputer entah itu cuma ngegame atau yang lainya. dan juga biaya kuliah sedikit lebih murah dari kampus-kampus sw*st* lain.
nih kasih dahhh direct ke web "akakom.ac.id"
Apa lagi yah,, oh itu tentang ukm ukm itu (UNIT KEGIATAN MAHASISWA) yaa menurut saya memang bagus itu, kita bisa belajar bagaimana berorganisasi, dan bisa ngrasain gimana susahnya jadi leader. Intinya tertantang hal-hal baru lahh.
cukup semanten ke mawon ingkang saget kulo serat, nyuwun ngapunten mbok menowo katah klenta-klentunipun, matur nuwun.
"sekian yang bisa saya tulis, mohon maaf bila banyak salah kata. terima kasih"

1 comment:

sri murtini said...

nice post .. artikel tentang perkenalan yang menarik

ST3 Telkom